Rabu, 03 April 2013

Lahirnya Vega Rider Club Jember

Pada tahun 2006, keadaan kondisi otomotif di Indonesia semakin meningkat kemajuannya, sehingga banyak motor dari negeri matahari terbit, yaitu Japan. Salah satu motor yang diproduksi adalah Yamaha Vega, dengan munculnya Vega, maka peminat motor di Indonesia semakin tertarik dengan tampilan Yamaha Vega yang begitu sporty, sehingga banyak club motor bermunculan.

Jember merupakan kota besar yang memiliki banyak club motor yang safety ridding, maka pada tahun 2006, berdasarkan hasil inisiatif dari beberapa orang asli Jember akan mendirikan sebuah club yang berciri khas Yamaha Vega, sehingga pada tahun 2006 terbentuklah Vega Rider Club (VRC) Jember.

Vega Rider Club (VRC) Jember merupakan sebuah club motor yang berbasis safety ridding dan mematuhi semua peraturan lalu lintas, karena perlu diperhatikan Club Motor berbeda jauh dengan Genk Motor, hal ini dikarenakan sifat dari solidaritas dan kepatuhan terhadap masyarakat dan aparat penegak hukum selalu di junjung tinggi sesuai pancasila negara Indonesia.

Vega Rider Club (VRC) Jember lambat laun terus berkembang, hingga saat ini tahun 2013, membernya pun bisa menembus 42 anggota resmi. VRC Jember juga tergabung dalam forum resmi YVCI (Yamaha Vega Club Indonesia) yang merupakan wadah resmi dari YRFI (Yamaha Riders Federation Indonesia).

2 komentar:

  1. Dear,
    VRC jember, Indonesia

    Selamat siang,
    Sebelum nya, saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu.

    Nama saya : Arief machmudi. saya perwakilan dari daerah binjai

    Maksud saya adalah untuk sekedar meminta ijin di club VRC ini. Saya ingin meminta ijin untuk membuat cabang VRC binjau, VRC adalah suatu kumpulan penggemar kendaraan roda dua yang terdiri dari bermacam karakter. Barangkali, saya diijinkan untuk membuat cabang VRC wilayah binjai sekitarnya

    Sekian email dari saya,
    Atas perhatiannya, saya ucapkan terimakasih :)

    Salam hormat untuk VRC jember Indonesia!!

    BalasHapus
  2. Untuk sekedar menambahkan saja, barangkali ada respon dari VRC jember, kiranya dapat menghubungi saya di

    Telp : 087891914942

    BalasHapus